Nikita Mirzani Ingatkan Gisel Tak Lagi Rekam Adegan Panas

Senin, 11 Januari 2021 - 23:10:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Nikita Mirzani kembali mengomentari kasus video por** Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes. Nikita Mirzani pun menyebut sudah tepat Gisella Anastasia tak ditahan dalam kasus itu.

Memang sebagai perempuan yang punya hati nurani, Nikita Mirzani juga tersentuh dengan Gisella Anastasia. Apalagi dia akui Gisella Anastasia sama sepertinya yakni ibu-bu yang memiliki anak.

"Ya buat gue memang seharusnya tidak ditahan, karena balik lagi dia rekam kan bukan buat disebar. Ya gue nggak terlalu ngikutin beritanya, tapi sebagai perempuan gue merasakan apa yang dia rasakan, dia punya anak juga dan dia sudah minta maaf juga," kata Nikita Mirzani usai Kopi Viral Trans TV, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Namun Nikita Mirzani menegaskan dengan tindakan Gisella Anastasia yang meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dirasa butuh nyali besar. Nikita juga mengaku dirinya butuh kepercayaan diri yang besar, jika ada di posisi Gisel sekarang ini.

"Untuk meminta maaf di depan orang banyak dan bisa ditonton satu rakyat Indonesia bukan hal yang gampang. Buat gue. Kalau gue ada di posisi Gisel pun gue kayaknya harus punya tenaga dan kepercayaan diri yang gede buat itu," beber Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nikita Mirzani tetap memberikan saran kepada Gisella Anastasia, terutama soal konten seks pribadi. Nikita menyebut jangan asal rekam dan menyimpan file por** yang menurutnya mudah tersebar.

Namun jika sudah tersebar, menurut Nikita Mirzani, hal itu adalah sebuah konsekuensi si pembuat konten.

"Nah balik lagi yang bisa gue kasih saran adalah ah nggak usah rekam-rekamlah, karena misal gue lalai handphone gue bisa diobarak-abrik. Jadi kalau suatu saat kesebar itu sudah jadi konsekuensi yang harus dijalani," katanya.

Di kesempatan itu, Nikita Mirzani juga menyebut Gisella Anastasia beruntung karena tak ditahan. Sebelumnya Gisella Anastasia banyak yang didukung agar tak ditahan.

"Untungnya Gisel banyak yang bela jadi alhamdulillah dia nggak ditahan," pungkasnya.[**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT