Cerita Aura Kasih Gendang Telinganya Bocor dan Dioperasi 

Sabtu, 09 Januari 2021 - 19:16:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Penyanyi Aura Kasih bagikan kabar mengejutkan tentang kondisinya setelah mengalami bocor di bagian gendang telinga. Rupanya bocor di bagian gendang telinganya itu berawal dari peristiwa cukup lama. Bermula dari diving ditambah lagi Aura memiliki sinus.

"Kemarin gara-gara mandi trus kena air, lalu aku coba tutup idung trus niup-niup gitu... eh gendang telinga ku langsung bocor dan terpaksa harus di operasi karena udah parah banget..," tulis Aura, dikutip Sabtu (9/1/2021).

Selama dua jam operasi yang disebutnya ternyata menyeramkan, karena ada bagian tulang seperti harus di-bor. Aura Kasih kemudian masih harus menjalani proses pemulihan selama 10 hari. 

"Enggak boleh berenang 2 bulan enggak boleh naik pesawat 2 bulan.. proses operasinya agak serem juga setelah aku browsing-browsing, pake dibor segala tulang nya," kata Aura menceritakan operasi telinganya.  

Masih belum cukup, selama dua bulan setelah operasi, pelantun "Mari Bercinta" ini dilarang berenang juga naik pesawat. 

"Sakit itu harus di syukurin dinikmati aja .. di setiap sakit pasti ada kebaikan-kebaikan yang akan datang dan selalu ada " tulis Aura. [**]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT