Bupati Rohul Resmikan Expo Bazar Di Pasar Modern

Selasa, 14 Juli 2020 - 15:16:57 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Setelah terjadi kirisi ekonomi akibat pandemic covid 19, Perusahan Umum Daerah Kabupaten Rokan Hulu, selama 2 pekan kedepan melaksankan Expo Bazar Meriah.

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Rokan Hulu Jaya, Marjeni SE. MM, dalam pembukaan acara Expo Bazar Meriah, Selasa (14/07/2019) ,menyebut Expo Bazar Meriah ini bertujuan untuk mengangkat perekonomian masyarakat dimasa New Normal.

15 Hari kedepan, terhitung 14 Juli – 30 Juli 2020, pasar modren akan mempamerkan berbagai ribuan produk mulai dari fashion style, otomotif, perbankan, kuliner, UMKM dn lain sebagainya, yang akan mendatangkan kunjungan khusus kepasar modren, dan tentunya akan terjadi transaksi dan perputaran uang diantara sesama pedagang dan para pengunjung.

” Ada 107 pelaku usaha yang ikut bazar meriah ini”,ujar Marjeni.

Meski tujuan untuk mengangkat ekonomi masyarakat, namun tatanan aturan kesehatan tetap diberlkukan. Pihak panitia dari Perumda Rohul Jaya telah menyediakan tempat cuci tangan dibeberapa titik tempat-tempat strategis agar memudahkan pengunjung untuk menjaga kebersihan tangannya. Setiap pengunjung juga diwajibkan memakai masker.

Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman membuka kegiatan ini ditandai dengan penyerahan kupon berhadiah untuk peserta Expo Bazar Meriah, kemudian melakukan pemotongan pita, dilanjutkan dengan peninjauan lapak bazar.

” Kita harapkan ekonomi masyarakat kembali pulih seiring dengan pulihnya aktifitas masyarakat ditahap New Normal ini”, harap Bupati Rokan Hulu H. Sukiman. (Adv/Diskominfo Rohul)

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT