Sergino Dest Berharap Messi Masih Bisa Bertahan

Sergino Dest Berharap Messi Masih Bisa Bertahan

Metroterkini.com - Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih tanda tanya. Pemain baru Barca Sergino Dest berharap masih bisa main bareng Messi hingga setahun lagi.

Pemain terbaik dunia enam kali itu menuju pintu keluar Camp Nou setelah membela Barcelona selama 20 tahun, sejak di tim muda. Kontrak Messi akan berakhir enam bulan lagi dan belum ada tanda-tanda dia ingin memperpanjang.

Kepergian Messi sesungguhnya bisa saja terjadi pada bursa musim panas lalu setelah si pemain meminta Barca agar dijual. Akan tetapi karena persoalan klausul, megabintang Argentina itu akhirnya tetap bertahan.

Kalau kontraknya belum juga diperbarui sampai pergantian tahun, Messi akan bebas menggelar negosiasi dengan klub-klub peminatnya di bursa musim dingin. Di sisi lain, Barcelona segera menggelar pemilihan presiden klub yang diyakini akan memengaruhi keputusan Messi akan bertahan atau tidak.

Sergino Dest baru dua bulan berbagi ruang ganti dengan Lionel Messi di Barcelona usai digaet dari Ajax pada Oktober silam. Bek kanan internasional Amerika Serikat itu berharap agar Messi mau bertahan lebih lama.

"Aku juga mendengar hal-hal itu, tapi aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak," Dest menjawab tentang rumor masa depan Messi kepada AP.

"Kuharap aku bisa main bareng dia untuk setahun lagi. Tapi kita lihat saja. Semua orang ingin dia bertahan di klub ini, tapi itu keputusan dia sih."

Di bawah arahan Ronald Koeman, Sergino Dest sudah membuat 13 penampilan dengan sumbangan satu gol di semua kompetisi. Pemain berusia 20 tahun itu membantu Barcelona merangkai tiga kemenangan beruntun, dan akan mencoba memperpanjang tren positif itu saat bertandang ke Cadiz di akhir pekan ini. [**]

Berita Lainnya

Index