Inspirasi Gaya Busana Maskulin dari Ellen Page

Inspirasi Gaya Busana Maskulin dari Ellen Page

Metroterkini.com - Elliot Page atau Ellen Page baru saja mengumumkan dirinya sebagai seorang transgender. Kemunculannya pertama kali dikenal saat dirinya berperan dalam Pit Pony dan memenangkan penghargan sebagai Young Artist Award.

Pada bulan Februari 2014, Ellen Page merilis pernyataan bahwa dirinya adalah gay, diikuti dengan pengakuannya yang menghebohkan baru-baru ini sebagai transgender dan mengganti namanya menjadi Elliot Page. 

Dilansir dari FIMELA yang mengutip beberapa foto dari akun Instagram pribadinya (@elliotpage) sebagai inspirasi gaya busana yang maskulin dari Elliot Page.

1. Hoodie
Tampilan Ellen Page tidak pernah lepas dari outer atau luaran, salah satunya adalah hoodie. Melalui foto yang dipajangnya sebagai profile picture di Instagram, terlihat Ellen mengenakan hoodie bernuansa gelap dan kacamata hitam untuk selfie di bawah sinar matahari.

2. Topi
Ellen Page hampir selalu tampil mengenakan topi. Beberapa kali terlihat ia menyembunyikan rambutnya yang panjang di dalam topi, namun tidak jarang juga ia membiarkan rambut tergerai begitu saja.

3. Beanie (Topi kupluk)
Tampaknya aksesori kepala yang satu ini sangat disenangi oleh Ellen Page. Tidak hanya sering terlihat mengenakan topi (cap), Ellen Page juga tidak jarang tampil mengenakan beanie berbagai warna, mulai dari hitam, hingga merah.

4. Jaket bomber

Dalam beberapa penampilannya di film, maupun di kehidupan nyata, Ellen Page juga tampaknya sangat senang mengenakan jaket bomber. Tidak jarang ia memadukan tampilannya dengan jaket bomber, celana jeans, dan topi untuk menyembunyikan rambutnya yang panjang. Bagaimana menurutmu? [**]

Berita Lainnya

Index