DPC PDIP Kota Gunungsitoli Lantik Pengurus Ranting

Sabtu, 28 November 2020 - 00:13:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPC PDI-P kota Gunungsitoli melantik  Pengurus Ranting 98 Desa, 3 kelurahan di 6 kecamatan se? kota Gunungsitoli bertempatan di Posko Hilina'a Kota Gunungsitoli Sumatera Utara, Jumat (27/11/2020).

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah  disaksikan para  kader dan pengurus PAC PDI?P, se-kota kota Gunungsitoli di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan teks Pancasila di teruskan dengan lagu mars dan HYMNE  PDIP. Seluruh hadirin sangat antusias dan penuh semangat dengan teriakan merdeka, Mereka, Mereka..!!!

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kota Gunungsitoli Yanto, yang juga Ketua DPRD Kota Gunungsitoli dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus ranting yang sudah menjadi keluarga besar PDI?P.

"Bahwa pelantikan pada hari ini sesuai dengan perintah Partai bahwa kita harus solid dan bergerak, di sini tidak ada yang abu?abu semua merah, kita  sukseskan pemilu kada serentak pada 9 Desember dan memenangkan paslon Laso sebagai calon Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli tahun 2020," ucapnya.

Sekretaris PDI-P  Sa'amboro Laoli juga anggota DPRD Kota Gunungsitoli berpesan kepada seluruh kader PDI-P agar selalu menjaga nama baik partai dan loyalitas, displin, dan ikhlas." Tugas kita adalah membesarkan partai PDI-P dan memenangkan paslon Laso, 9 Desember 2020.

Sementara Petugas dari  PDI-P pusat  Marinus Gea dalam Sambutannya  menyampaikan selamat kepada pengurus ranting dan berharap memegang teguh amanah partai dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Gunungsitoli Ir.lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus ranting dan berharap bisa kita sukseskan Pilkada, 9 Desember mendatang dengan target Laso Jilid II Menang. [epianus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT