Politisi Nasem Nilai Paslon 01 Kuasai Masalah Tapsel

Jumat, 27 November 2020 - 23:54:29 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Politisi Senior Partai Nasdem, H. M Nezar Djoeli mengapresiasi atas kegiatan debat kandidat putaran kedua yang diselenggarakan pada tanggal 30 November ini, oleh KPU Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

“Saya sangat berharap materi yang disampaikan dalam debat nanti dapat dikuasai serta dijawab dengan baik oleh masing-masing kandidat pasangan calon Bupati wakil Bupati Tapsel" kata Nezar Djoeli, Jumat (27/11/2020).

Debat kedua ini bermaterikan Meningkatkan Pelayanan Kepada  Masyarakat, Menyelesaikan Persoalan Daerah dan Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi dengan Nasional.

Oleh karena itu, bagi kedua kandidat pasangan calon (Paslon) diharapakan sangat nantinya saat debat mampu memaparkan dengan baik sesuai visi dan misi mereka di hadapan panelis yang akan disimak oleh masyarakat luas.

“saya menilai materi debat kali ini sangat baik untuk kemajuan Tapsel kedepannya. Melihat debat sebelumnya, saya juga menilai pasangan ReHap (Regar-Harahap) akan jauh lebih mampu dan menguasai materi debat," sebutnya.

Nezar berpendapat, pasangan bernomor urut 01 tersebut memiliki banyak program unggulan yang sudah dikemas, dengan menitikberatkan pro kepentingan masyarakat Tapsel. Muatan itu ada tertuang di dalam visi misi Yusuf-Roby.

Mantan anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 melihat, rakyat Tapsel kini menginginkan pemimpin yang cerdas dan visioner. Cerminan figur seperti itu akan terlihat pada debat terakhir yang akan dihelat di Kota Medan nanti.

Tidak seperti debat putaran pertama beberapa waktu lalu, saat panelis bertanya soal penangganan bencana alam, maka jawaban dari paslon nomor 2 sama sekali tidak Edukatif untuk masyarakat.

"Ingat, debat ini ditonton seluruh masyarakat Sumatera Utara karena disiarkan langsung. Apa yang kandidat lakoni di dalam debat tersebut menjadi cerminan kepemimpinan mereka jika terpilih sebagai kepala daerah," pesannya.

Berkaca dari itu, Nezar pun meyakini pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 01, Muhammad Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap adalah calon pemimpin yang tepat dan mampu membawa perubahan Kabupaten Tapanuli Selatan Unggul ke depannya.

“Sudah tentu harus Margotti Jolo, agar politik dinasti tidak terjadi di Kabupaten Tapanuli Selatan. Orang baru tentu ada harapan baru. Dengan energi yang baru, pembangunan Tapsel ke depan diharapkan akan lebih baik dari kepemimpinan saat ini," tutupnya [sal]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT