Korpri Kabupaten Asahan Gelar Donor Darah

Kamis, 26 November 2020 - 23:18:57 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dalam memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 49, Korpri Kabupaten Asahan menggelar berbagai kegiatan, seperti sosialisasi dan konsolidasi hasil Rakerkap II dan penyampaian NIPD (Nomor Induk Perangkat Desa) pada tanggal 18 hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Kemudian, perlomba/penilaian kesekretariatan Korpri unit OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Asahan sekaligus bakti sosial pembagian masker Korpri pada tanggal 3 hingga tanggal 18 November 2020.

"Selain itu, kita juga menggelar kegiatan donor darah yang kita laksanakan saat ini dan di ikuti oleh 92 orang anggota Korpri Kabupaten Asahan," terang Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, M. Azmy Ismail pada kegiatan donor darah di aula Melati, kantor Bupati Asahan, Kamis (26/11/2020).

Ia juga menerangkan, Korpri telah menuju tingkat profesional dengan membuat aplikasi E-Korpri dan seluruh kegiatan DPK Korpri dapat dilihat melalui website Korpri (www.Korpri-Asahan.id).

Kemudian, ia menyampaikan, puncak peringatan HUT Korpri ini akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Asahan pada tanggal 30 November 2020 dengan menggelar upacara peringatan HUT ke 49 tahun Korpri.

Sementara, dalam kesempatan itu, Bupati Asahan yang diwakilkan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution mengatakan, kegiatan yang digelar DPK Korpri Kabupaten Asahan ini patut diberi apresiasi. Sebab, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Lanjutkan kerja keras dan kerja cerdas dalam pengabdian saudara sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah dengan mempedomani Panca Prasetya Korpri," harapnya.

Selain itu, ia juga berpesan agar Korpri lebih profesional, disiplin, bebas kolusi, korupsi dan nepotisme serta dapat menghindari penyalahgunaan narkoba.

"Korpri harus dapat memberikan kontribusi dan mempersatukan bangsa khususnya di kabupaten Asahan," pungkasnya. [Tums]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT