Korpri Asahan Gelar Gowes Sepanjang 490 Km

Kamis, 26 November 2020 - 22:49:31 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Selain menggelar donor darah dalam memeriahkan HUT Korpri ke 49, Korpri Kabupaten Asahan juga menggelar kegiatan Gowes sejauh lebih kurang 490 Km.

Gowes tersebut dipastikan akan menyusuri rute Kisaran - Tebing Tinggi - Medan - Berastagi - Merek - Siantar dan kembali lagi ke Kisaran dengan taksasi perjalanan selama 4 hari.

"Kegiatan Gowes akan di mulai pagi ini, tanggal 26 sampai tanggal 29 November 2020," ucap Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, M Azmy Ismail di aula, kantor Bupati Asahan, Kamis (26/11/2020).

Ia juga menjelaskan, kegiatan Gowes tersebut dilepas langsung oleh Asisten Administrasi Umum yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan di halaman kantor Bupati Asahan.

"Ini merupakan salah satu kegiatan kemeriahan HUT Korpri yang digelar oleh DPK Korpri Kabupaten Asahan," pungkasnya. 

Sementara, dilokasi yang sama, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Jhon Hardi Nasution mengapresiasi kegiatan yang digelar DPK Korpri Kabupaten Asahan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Korpri yang berkomitmen untuk mendukung program pemerintah," pungkasnya. [Tums]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT