Pemkab Asahan Ucapkan Terima Kasih ke Dewan

Kamis, 26 November 2020 - 01:05:45 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Asahan yang telah memberikan pandangan umum terhadap Rancangan peraturan daerah (Ranperda) APBD tahun anggaran 2021.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution saat menyampaikan sambutan pada rapat Paripurna di Aula Rambate Rata Raya, Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, Rabu (25/11/2020).

"Atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD tersebut, perkenankan saya menyampaikan tanggapan sekaligus penjelasan berdasarkan urusan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang dilaksanakan di Kabupaten Asahan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, John Hardi menyampaikan tanggapan Bupati Asahan atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Asahan terhadap nota keuangan Ranperda Kabupaten Asahan tahun anggaran 2021 sebanyak 22 lembar di hadapan Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Asahan.

Pasca menyampaikan tanggapan dan pejelasannya, ia mengakui masih adanya kekurangan dalam menjelaskan hal ini.

Untuk itu, ia berharap agar DPRD Kabupaten Asahan melanjutkan pembahasan ini ke tinggkat komisi dan Badan Anggaran DPRD bersama dengan OPD terkait dan tim anggaran pemerintah daerah. [Tums]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT