Pendemi Covid-19, Dinsos Kaur Taja Pelatihan Usaha

Ahad, 22 November 2020 - 23:15:59 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemkab Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu melalui Dinas Sosial melakukan pelatihan wirausaha dalam menghadapi Pendemi Covid-19.

Pelatihan keterampilan bersama bagi keluarga misikin dalam rangka peningkatan ekonomi dalam melawan pendemi Covid-19 di Kabupaten Kaur, yang dilaksanakan di GSG Kabupaten, Sabtu 21 November 2020.

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kaur Sidarmin Tetap, M.Pd, didampingi Para Kabid Dinsos Kaur dan dihadiri oleh peserta keluarga miskin 15 Kecamatan Kabupaten Kaur.

Kepala Dinsos Kaur Sidarmin, berharap kegiatan ini peserta harus mampu menerima ilmu dari permateri, agar keterampilan usaha bersama ini dapat dikembangkan walaupun disituasi covid-19, saya sangat berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan tetap mematuhi Portokol Kesehatan Covid-19.

Para peserta pelatihan ini bukan hanya dberikan materi keterampilan berwira usaha, akan tetapi Dinsos Kabupaten Kaur memberikan bantuan alat usah untuk keluarga miskin terutama kompor rinai, kuali, dan alat masak jenis lainya termasuk bahan-bahan untuk untuk usaha kue terigu dan minyak goreng. [Ferry]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT