Beredar di WAG Rekaman CCTV Lakalantas Renggut 3 Korban

Jumat, 13 November 2020 - 16:49:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dalam beberapa hari terakhir ini beredar video rekaman kamera pemantau atau CCTV, peristiwa terjadinya kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Lintas Pematangreba - Rengat, pada 10 November 2020 lalu di WhatsApp Group (WAG). 

Video yang berdurasi 26 detik itu memutarkan detik-detik terjadinya kecelakaan yang merenggut tiga korban jiwa terhadap dua pengendara dan satu penumpang sepeda motor.

Sementara supir Mitshubishi Box hanya mengalami luka dibagian wajah dan masih dirawat di rumah sakit. Namun, status hukum sang supir masih belum diketahui.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada media ini, Jumat 13 November 2020 mengatakan, bahwa supir mobil box tersebut masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa diperiksa.

"Hari ini supir mobil box dibawa ke rumah sakit di Pekanbaru untuk di Citiscan. Yang bersangkutan selama dirawat dilakukan penjagaan. Mengenai status hukumnua masih 'on proses'. Tunggu saja perkembangan penyelidikannya," terang Misran.

Untuk diketahui, dalam video rekaman kamera pemantau atau CCTV yang berdurasi 26 detik tersebut, pada detik ke 23 terlihat detik-detik terjadinya kecelakaan. Dimana, mobil box tersebut oleh ke kanan jalan dan mengambil jalan pengendara lain hingga terjadi tabrakan beruntun. Selain itu, diduga penyebab lain akibat cuaca hujan sehingga jalan menjadi licin. [wa]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT