Ini Bocoran Rencana Bulan Madu Sule dan Nathalie 

Ini Bocoran Rencana Bulan Madu Sule dan Nathalie 

Metroterkini.com - Komedian Sule telah menyiapkan mobil khusus untuk momen bulan madu bersama sang calon istri, Nathalie Holscher. Mereka akan menaiki mobil yang dirancang untuk berpergian jauh dan memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari kasur, televisi, hingga dapur.

"Nanti ini juga mau dipake bulan madu," kata Sule dalam video 'Cobain Kasur di dalam Mobil' di YouTube Sule Channel, dikutip Selasa (27/10/2020).

Sule yang mencoba berkeliling menggunakan mobil tersebut menceritakan tentang fasilitas yang ada di mobil itu. Di dalamnya ada kasur yang bisa dipakai untuk dua orang.

"Ini khusus empat orang di sini sebenernya. Aku nyoba aja ini. Ini (kasur) dipakai berdua bisa," kata Sule lagi.

Ada juga kursi santai di bagian belakang mobil, televisi berukuran besar, hingga kitchen set. Mobil yang desainnya mencapai ratusan juta rupiah ini sengaja dirancang seperti rumah berjalan.

"Ini untuk desainnya sekitar Rp 250 jutaan lah sudah ada kursi, TV, sound, ada kitchen set, sengaja (buat jalan-jalan)" terang Sule.

Lebih lanjut, ayah Rizky Febian itu menjelaskan bahwa sebenarnya mobil ini diberikan khusus untuk anak-anaknya jika ingin berpergian.

Sule mendesain mobil tersebut agar anak-anaknya bisa beristirahat dengan nyaman di dalam mobil apabila melakukan perjalanan jauh.

"Jadi awalnya gini sebetulnya, buat anak-anak misalkan punya job atau mereka pengin ke Bandung gimana jadi nggak terlalu capek bisa tiduran di sini," tuturnya.

Sule menyebut mobil tersebut hanya ia pinjam dan coba. Sebab, mobil itu milik anak-anaknya, apalagi si bungsu amat senang dengan mobil rancangannya ini.

"Ferdy juga seneng banget ada mobil ini, ya alhamdulillah lah. Sampai jalan-jalan tiap hari dia, supaya anak-anak nggak capek sih ini, biar kalau tidur bisa telentang, membahagiakan anak-anak aja kita mah bukan riya atau apa," tutur Sule.

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher memang semakin serius. Anak-anak Sule juga sudah setuju dan memanggil Nathalie Holscher dengan sebutan Bunda.

Sule sendiri akan segera menikahi Nathalie dalam waktu dekat. Surat nikahnya pun sudah diurus ke KUA beberapa waktu lalu. [**]

Berita Lainnya

Index