Sayed Abubakar Calon Bupati Berjiwa Sosial Tinggi

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:29:02 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Usai pelaksanaan pengukuhan Tim Relawan, Calon Bupati Siak Sayed Abubakar Assegaf bersama rombongan, terus menuju ke Kampung Kayuara untuk melaksanakan kampanye dialogis di salah satu rumah warga. 

Sesampainya calon Bupati Siak di depan halaman rumah lokasi kampanye, lansung disambut antusias warga setempat dengan menampilkan seni budaya melayu berupa pencak silat, gendang dan gong di tengah teriknya matahari siang itu.

Lebih semaraknya lagi saat Calon Bupati Siak masuk ke tempat kampanye, seluruh yang hadir menyambut dengan teriakan "Sadar, Sadar, nomor satu,  meeenang, ganti Bupati". Lalu Calon Bupati juga mengucapkan terimah kasih yang tidak terhingga, Insya Allah mudah-mudahan harapan bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya, bisa terwujud kelak.

Calon Bupati Siak Sayed Abubakar Assegaf dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi yang telah di programkannya terkait kemajuan pembangunan Siak kedepan, terutama menyangkut di bidang ekonomi, budaya, agama dan pendidikan.

Menurutnya, sudah 21 tahun kabupaten Siak berdiri, belum terlihat olehnya kemajuan yang sesungguhnya untuk masyarakat, pada hal Kabupaten Siak daerah yang kaya raya, yang pasti mampu mensukseskan kesejateraan masyarakatnya, kalau ini di lakukan selama ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Demokrat, Syamsurizal, S.Ag dalam orasinya, mengajak masyarakat untuk bersatu padu memenangkan Paslon nomor urut 1 SADAR, karena menurutnya Calon Bupati yang memiliki jiwa sosial tinggi ini pasti mampu mensukseskan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Siak kedepannya.

"Saya kenal betul dengan pak Sayed ini, orangnya baik, peduli dengan masyarakat, memiliki ilmu pengetahuan yang tidak diragukan lagi di bidang pemerintahan," kata anggota Dewan Siak itu.

Demikian juga tuan rumah Endi kurniawan, yang menjabat sebagai koordinator Tim pemenangan SADAR tingkat desa, kepada wartawan metroterkini.com, mengatakan bahwa, Ia dan keluarga beserta tim relawan, siap berkorban untuk memperjuangkan paslon ini, dan siap membawa masyarakat Kampung Kayuara, untuk memilih dan memenangkan paslon ini hingga dilantik jadi bupati Siak. 

Turut hadir di acara tersebut, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Siak, Syamsurizal, Ketua Tim Kecamatan Sungai Apit, Sulemi, para koordinator desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda beserta para undangan yang hadir.

Tampak juga di hadir Panwaslu dan juga personil kepolisian untuk mensukseskan acara tersebut sehingga terselenggara dengan baik. [ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT