Muhtarom : Alfedri Cukup Besar Perhatianya ke Sabak Auh

Ahad, 25 Oktober 2020 - 11:41:40 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ketua Fraksi PKB Muhtarom saat mengikuti kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakilnya nomor urut dua di beberapa kampung di kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, sangat terharu melihat sambutan yang hangat dan meriah oleh warga setempat, beserta dengan pujian yang sangat baik kepada Alfedri, khususnya warga Rempak.

Pujian itu rupanya, dikarenakan, selama menjabat Bupati Siak, Alfedri sudah banyak yang telah Ia perbuat di daerah itu. Seperti beberapa buah jalan yang saat ini sudah dibangun.

Selain pengaspalan Jalan Imam Sulung sepanjang 1.350 meter pada tahun ini, Jalan Sultan Syarif Kasim, Jalan Panglima Rumpin.

Tidak hanya itu, menurut Mukhtarom, pondok pesantren Amanah Tarbiah Islami  (Ponpes ATI) melalui anggaran Program CSR kemudian 
di tambah dengan Bantuan Rumah Layak Huni melalui program DPR RI, juga telah dapat di rasakan warga daerah Rempak saat ini.

Muhtarom menilai, di Pilkada 9 Desember mendatang, tidak mungkin warga Rempak memilih Paslon lain selain Alfedri- Husni, sebab perhatian Alfedri selama ini ke daerah itu cukup besar.

"Pantas saja Afedri banyak menuai pujian di daerah ini, rupanya telah banyak yang ia perbuat selama ini," kata Muhtarom, Minggu (25/10/20) 

Muhtarom berharap, di Rempak nanti bisa mendapat suara terbanyak dan kembali menang di Pilkada Siak 2020 mendatang. [ibrahim]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT