Hasil Rapid Test Plt Bupati Kaur Yulis Suti Sutri Non Reaktif

Ahad, 25 Oktober 2020 - 11:25:02 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Upaya deteksi dini yang dilakukan oleh Gugus Tugas Covid-19 Kaur terus berlanjut, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai Civid-19 di wiayah Kabupaten Kaur.

Termasuk Plt Bupati Kabupaten Kaur, Yulis Suti Sutri telah dirapid test oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kaur, dari hasil hasi rapid tes yang dilakukan Plt Bupati Kaur Yulis Suti Sutri telah dinyatakan non reaktif covid-19.

" Rapid test ini sudah sesuai dengan standar portokol kesehatan, inilah komitmen Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur untuk patuh terhadap standar portokol kesehatan covid-19," terang Plt Bupati Kaur Yulis Suti Sutri, Jumat 23 Oktober 2020.

Rapid test ini, inilah upaya kita untuk melalukan deteksi dini terhadap paparan covid-19, dan ini merupakan gerak antispasi kita dan jajaran di sistuasi covid-19 ini.

Disisi lain, Ka Dinkes Azwar menyampaikan bahwa, Rapid test terhadap Plt Bupati Kaur telah dilakukan termasuk pejabat lainya dilingkungan Pemkab Kaur, semuanya dinyatakan non reaktif Covid-19.

"Hal ini kita lakukan agar penularan covid-19 dapat kita cegah, ketika ada yang reaktif kedepanya hasil rapid tes, maka akan kita tibdak lanjuti, rapid test OPD Kaur yg masuk permohonanya akan kita rapid test secara keseluruhan, ini komitmen Gugus Tugas Covid-19 Kaur dengan Pemkab Kaur," terang Azwar. [Ferry]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT