Gugus Tugas Covid-19 Rapid Test ASN Irda Kaur Positif

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 22:39:56 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Setatus Zona Hijau Covid-19 yang telah disandang oleh Kabupaten Kaur di dua bulan yang lalu telah berakhir menjadi Zona Merah kembali setelah satu keluarga ASN di Inspektur Daerah Kaur terpapar positif Covid-19, dari hasi Swab yang telah dikeluarkan oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu.

Salah satu keluarga ASN Inspektur Daerah (Irda) Kaur yang sebelumnya dinyatakan terpapar positif Covid-19, menyikapi hal ini Tim Gugus Tugas Covid-19 Kaur melakuka Rapid Test terhadap seluruh ASN Irda Kaur.

Rapid Test dilakukan di aulakantor Inspektur Daerah Kaur. Setelah dilakukan Rapid test hasilnya 13 orang ASN Irda Kaur setelah dilakukan rapid test semuanya non reaktif terpapar Covid-19.

"Kegiatan rapid test ASN Irda Kaur kita lakukan pada Kamis, semuanya dinyatakan non reaktif covid-19," jelas Ketua Gugus Covid-19 Kaur Ujang Syafiri di ruang kerjanya kantor BPBD Kaur.

"Kita akan terus lakukan rapid tes, diberbagai daerah di Kaur. Tim kita sudah melakukan itu semua, jangan sampai wabah covid-19 ini terus  menghantui kita, mata rantainya akan kita putus," tambah Ketua Gugus Covid-19.

Sedangkan pihak Dinkes Kaur dan jajaranya yaitu Puskesmas se Kabupaten Kaur dan RSUD Kaur serta Gugus Tugas Covid-19 telah berupaya secara maksimal, termasuk memberikan APD ke berbagai kelompok masyarakat di Kabupaten Kaur. [Ferry]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT