Kapolres Majalengka Tanda Tangani MoU Bersama Perbankan

Kapolres Majalengka Tanda Tangani MoU Bersama Perbankan

Metroterkini.com - Polres Majalengka lakukan penandatanganan MoU Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) dengan Perbankan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Jum’at ( 23/10).

Penandatanganan MoU dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar beserta personel Sat Sabhara Polres Majalengka dengan kepala Cabang atau perwakilan dari Bank BRI, Bank BNI, dan Bank BJB Cabang Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, MoU atau perjanjian kerja sama pengamanan dan penegakan hukum objek vital nasional bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang kerja sama pengamanan objek vital.

“Dengan adanya MoU ini kedepan pengamanan Obvit Polres Majalengka bisa lebih maximal dan tentunya dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolres

Lanjut Kapolres, tujuan utama penandatangan MoU ini bertujuan meningkatkan koordinasi dalam bidang pembinaan dan operasional sistem pengamanan dan pengawalan demi terwujudnya Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka Majalengka. [sjah]

Berita Lainnya

Index