Anak Yatin dan Lansia Batang Pane II Terima Sembako

Rabu, 21 Oktober 2020 - 23:50:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Puluhan anak yatim dan kaum Lansia di Desa Batang Pane II, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara Sumatera Utara mendapatkan santunan dan Sembako dari Pemerintah Desa Batang Pane II.Rabu (21/10/2020)

Kades Slamat Nugroho keapda Metroterkini.com mengatakan, pemberian santunan dan sembako tersebut, sudah yang ke 3 kalinya, dan akan dilaksanakan secara rutin.

"Alhamdulillah kegiatan pemberian santunan anak yatim dan sembako untuk lansia. Ini akan Kami laksanakan selamanya dan ini bentuk kepedulian sesama masyarakat Desa Batang Pane II," katanya.

Slamat Nugroho berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanlanjutan tiap bulan bagi anak yatim piatu dan lainnya karena menurutnya, kegiatan tersebut selain dapat meringankan beban sesama juga sebagai ladang amal di masa yang akan datang.

"Hari ini kita bagikan sebanyak 30 bungkus untuk anak yatim piatunya dan ada 40 bungkus untuk lansia atau fakir miskinya dengan kemasan di dalam nya ada beras, indomie, gula putih, minyak makan, dan teh. Jadi jumlah sembako yang di bagikan 70 bungkus sembako," tambahnya.

Harapan Kades, mudah mudahan nantinya bisa mewujudkan bantuan berupa perlengkapan sekolah dan kalau bisa membantu biaya sekolahnya. "Harapan dan cita cita kami ke depannya, program ini di koordinatori oleh Tim Penggerak PKK Desa Batang Pane II bersama seluruh perangkat desa," tutupnya. [arman]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT