Liga Italia Malam Ini, Inter Milan vs AC Milan

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 07:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Rangkaian pertandingan dalam jadwal Liga Italia giornata keempat begulir mulai malam ini, Sabtu (17/10/2020). 

Melansir Lega Serie A, ada empat laga yang akan berlangsung malam ini dengan dua di antaranya berstatus grande partita. 

Dibuka dengan duel Napoli vs Atalanta yang akan berlangsung di Stadion San Paolo. Laga ini bakal menarik karena Napoli berusaha mencari pelampiasan setelah pada pekan sebelumnya mereka kalah tanpa bertanding (WO) kontra Juventus. 

Sementara itu, Atalanta berambisi untuk meneruskan laju positif mereka usai menang beruntun dalam tiga laga pembuka musim ini. 

Laga akbar lainnya lebih menarik karena mempertemukan tim sekota, Inter Milan vs AC Milan, di Stadion Giuseppe Meazza. 

Inter Milan akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada pertemuan pertama Derby della Madonnina di Serie A musim ini. Mereka belum terkalahkan sejauh ini, dengan catatan dua kemenangan dan satu hasil imbang. 

Namun, Rossoneri lebih sempurna karena selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Hebatnya, AC Milan juga menjadi satu-satunya klub yang belum kebobolan di Liga Italia sejauh ini

Pada laga ini, Inter terancam tanpa Alexis Sanchez, yang cedera otot saat membela Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Sementara, Milan bertambah kuat usai Zlatan Ibrahimovic sembuh dari Covid-19. 

Jadwal Liga Italia malam ini ditutup dengan laga Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida, yang akan berlangsung pada Minggu dini hari WIB. 

Jadwal Liga Italia malam ini: 
20.00 WIB - Napoli vs Atalanta 
23.00 WIB - Sampdoria vs Lazio 
23.00 WIB - Inter Milan vs AC Milan 
01.45 WIB - Crotone vs Juventus
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT