Muhtarom DPRD Siak Ingatkan Tetap Jalankan Prokes

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 06:18:31 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com -  Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Siak, Muhtarom menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Siak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti aturan pemerintah melalui peraturan protokol kesehatan.

Himbauan itu disampaikan demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona dan juga sebagai upaya pencegahan pengendalian 
Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), terutama di Kabupaten SIak, yang kasusnya masih meningkat.

Untuk itu, Muhtarom meminta kesadaran diri masing-masing masyarakat tanpa adanya paksaan orang lain, karena hal itu lebih baik. Ia mengingatkan untuk berhati-hati bila berada di tempat umum dan keramaian, sebab saat ini banyak kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) ditemukan.

"Kita kuatirkan penyebaranya tanpa kita sadari," ucap Muhtarom, Jum'at (16/10/2020).

Ditambah lagi saat ini, warga di Kabupaten Siak sudah banyak yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona, tentunya semua perlu waspada dan berhati - hati untuk menghindari bahaya Virus yang masih melanda dunia saat ini.

Kembali mengingatkan, untuk membiasakan memakai  masker, sekurang- kurangnya terhindar dari bahaya debu yang juga bisa mengakibatkan  penyakit lainya.

Disisi lain, saat ini para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak yang akan mengikuti Pilkada pada Desember nanti, tentunya akan membuat banyak orang berkumpul ditempat kampanye masing - masing paslon. "Untuk daerah kita ada tiga pasangan calon yang akan berlaga, tentunya ada pro dan kontra, namun bukan berarti kita harus berpecah sehingga menimbulkan masalah," tambah Muhtarom.

"Mari kita bersatu menjalin satu kesatuan, demi mencapai satu tujuan untuk membangun Siak yang lebih maju dan berkembang seperti yang kita ingin kan selama ini," tutupnya. [ibrahim]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT