Tata Janeeta 4 Kali Menikah dengan 3 Pria

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:25:54 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Untuk sampai pada pelukan Raden Brotoseno, Tata Janeeta menempuh perjalanan cinta yang panjang. Ia sudah beberapa kali gagal membina rumah tangga, tapi selalu bangkit lagi.

Suami pertama Tata Janeeta adalah Efran Fitrianto. Pernikahan itu juga sempat membuat heboh karena mereka disebut sengaja melangsungkannya secara diam-diam di luar negeri.

Namun tidak lama kemudian, Tata Janeeta membeberkan fakta jika benar dirinya sudah dinikahi oleh Efran Fitrianto. Namun pernikahan itu dilakukan di Jakarta.

Bukan bermaksud sembunyi dari kejaran awak media, Tata Janeeta dan Efran Fitrianto sengaja tidak mengumbar berita bahagia itu demi menggelar akad nikah yang sakral.

Namun rumah tangga yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut akhirnya berujung di meja hijau. Tata Janeeta dan Efran Fitrianto resmi bercerai pada 21 Maret 2013 di Pengadilan Agama Cibinong.

Berikutnya, drama percintaan Tata Janeeta kembali dimulai. Ia menjalin hubungan dengan Mehdi Zati. Pernikahan tersebut digelar pada 31 Juli 2014 secara siri.

Keduanya mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena mengaku kesulitan mengurus pernikahan beda negara di Indonesia. Seperti diketahui, Mehdi Zati adalah pria asal Iran.

Sayangnya, saat kabar itu dibagikan olehnya, Tata Janeeta mengaku sudah tidak bersama Mehdi Zati. Ia ditalak lewat sambungan telepon dan ditinggal pergi begitu saja.

Meski begitu, pada 2018 mereka rujuk. Pernikahan kali ini digelar secara agama dan sah di mata negara.

Sayangnya, dengan Mehdi Zati, mereka tidak memiliki buah hati.

"Dia kan nggak mau punya anak," kata Tata Janeeta dalam tayangan Okay Bos.

Pada tahun lalu, keduanya akhirnya bercerai. Mehdi Zati yang menginginkan perpisahan itu, sementara Tata Janeeta yang mendaftarkannya. Perceraian itu diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan cara verstek tanpa dihadiri pihak Mehdi Zati.

Kini, Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno. Pernikahan itu kabarnya digelar beberapa hari yang lalu.

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu kerabat Tata Janeeta yang tak mau disebutkan namanya. Namun ia membenarkan pernikahan itu.

Beberapa waktu yang lalu, Tata Janeeta mengunggah sebuah stories di Instagramnya. Ia berterima kasih kepada Tuhan dengan tanda hati di bawahnya. Tak cuma itu saja, Tata Janeeta juga mengucap Alhamdulillah. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT