Paslon Bupati Nias Utara Kukuhkan Tim Kampanye 

Rabu, 14 Oktober 2020 - 19:46:50 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pembukaan posko dan pengukuhan tim kampanye pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara  Ingati Nazara dan Oktorius Harefa tahun 2020 berjalan lancar dan sukses.

Pengukuhan tim di laksanakan di posko pemenangan paslon Ingati Oktorius bertempatan di simpang 4 Desa Lasara kecamatan Namohalu Esiwa Nias Utara Sumatera Utara, Rabu (14/10/2020).

Pengukuhan Tim Kampanye dihadiri langsung  paslon Bupati Ingati Nazara dan Oktorius Harefa.Ketua tim pemenangan kabupaten Adrianus Zega. pimpinan partai pengusung GOLKAR, PDIP, GERINDA dan DEMOKRAT, anggota DRPD dari partai pengusung tim kabupaten  dan tim kecamatan namohalu esiwa dan simpatisan Ingati Oktorius.

Tim kecamatan  yang dilantik ketua Gatimbowo Gea sekretaris Ucorni Gea, bendahara Elizama Gea. Pelantikan ditandai dengan pengambilan janji jabatan dan penyerahan petaka paslon oleh paslon Ingati Otorius kepada  ketua tim.

Ketua tim menyatakan bahwa siap mengibarkan bendera petaka pemenangan di seluruh wilayah Kecamatan  Namohalu Esiwa.

Calon Bupati Nias Utara Ingati Nazara menyatakan bahwa pembangunan harus terus dilanjutkan, dalam hal keterbatasan anggaran dan periode yang singkat Ingati menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten senantiasa melaksanakan prioritas pembangunan, salah satu adalah menyelesaikan hotmix  ruas jalan Lotu Namohalu Esiwa.

Prioritas pembangunan pertanian dengan  pengadaan alat mesin pertanian (alsintan) untuk membantu pembukaan lahan karena biaya  ysng besar adalah penyiapan lahan, semua sektor akan diperhatikan.

Calon Wakil Bupati Ir. Otorius Harefa menyatakan siap mendukung bupati Ingati Nazara guna menciptakan pemerintahan yang kuat dan meningkatkan perekonomian masyarakat serta pelayanan publik.

"Ketua tim kampanye Adrianus  Zega ST. MPsi mengajak semua personil tim untuk bergerak solid dan sistimatik dengan gerak strategi taktis yang intinya memberi pencerahan politik kepada  masyarakat dan menjelaskan hasil capaian pemerintahan Ingati Nazara dengan Haogosokhi Hulu, serta penjelasan visi misi," imbuhnya.

Ketua tim menyatakan bahwa  semua kegiatan dilaksanakan melalui pertemuan terbatas dan menerapkan protokoler pencegahan penyebaran covid 19. 

Sebelumnya Senin 13 Oktober  2020 telah dilkasanakan pengukuhan tim lahewa timur dan tim kecamatan Lotu. [epianus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT