Bupati Apri Sujadi Bagikan Sembako Bantuan Covid-19

Rabu, 19 Agustus 2020 - 11:33:07 WIB
Share Tweet Instagram

Bupati Bintan, Apri Sujadi, dan beberapa Kadis mengunjungi dua kelurahan.

Metroterkini.com - Hari ini Minggu (16/8/20) Bupati Bintan, Apri Sujadi, dan beberapa Kadis mengunjungi dua Kelurahan dikabupaten Bintan. Acara tersebut dalam rangka menyerahkan "Secanting Beras" berupa paket sembako sebanyak 450 paket yang dikumpulkan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Pemkab Bintan.

Kepala DPMD Bintan, Ronny serahkan sembako.  Bupati Bintan Apri Sujadi serahkan sembako.

Kunjungan tersebut, dalam rangka touring motor Vespa dan sembako tersebut diawali dari kota Tanjungpinang dan diikuti hampir ratusan peserta touring Vespa menuju Kelurahan Tembeling Tanjung Kampung Mansur.Acara touring Vespa serahan sembako di Kampung Mansur, Kelurahan Tembeling Tanjung, Bupati Ansar langsung disambut warga yang sudah menunggu. 

Apri Sujadi pun langsung menyerahkan sembako dan masker ke warga. Dalam sambutannya, Apri Sujadi menyampaikan kepada warga bahwa bantuan "Secanting Beras" tersebut merupakan sumbangan dari seluruh ASN yang ada di Pemkab Bintan ang kemudian dipermusah dengan diganti paket sembako."Sembako ini adalah hasil sumbangan ASN di Pemkab Bintan untuk bisa berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19. Sembako ini bukan dari APBD, ini murni dari Secanting Beras yang dikumpulkan dari ASN," terang Apri Sujadi.

Selain menyerahkan sembako sebanyak 450 paket di Kampung Mansur, Apri Sujadi juga menyerahkan masker, dan meresmikan Paud di Kampung Mansur.

Apri Sujadi juga menyempatkan diri memasang bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.** [asyri]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT