H.Syarif : Jelang Pilkada Tetap Jaga Silaturahmi  

Selasa, 29 September 2020 - 18:46:58 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Siak, 9 Desember 2020,  anggota DPRD Siak menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap tenang dan menjaga hubungan silaturrahmi antar sesama. 

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Siak dari Dapil I yang juga politisi PAN, H Syarif kepada awak media, Senin (28/9/2020) di Siak.

H.Syarif mengatakan Pilkada sudah diambang pintu, kita harus bisa menjaga hubungan silaturahmi antar sesama demi menjaga situasi yang aman dan kondusif.. "Kalau masalah beda pilihan itu biasa, dan itu hak masing-masing individu," katanya.

Syarif menambahkan, bahwa masyarakat saat ini sudah cerdas dalam menilai dan menentukan pilihan sesuai yang dibutuhkan oleh kabupaten Siak. Seperti diketahui calon yang akan bertarung di Pilkada Siak mendatang semua bagus, mereka adalah putra dan putri Kabupaten Siak yang terbaik. 

"Tinggal masyarakat saja yang menilai siapa yang lebih baik dan lebih cocok untuk Siak ke depan," ungkap Syarif.

"Kita berharap dan menghimbau agar masyarakat tetap menjaga hubungan silaturrahmi yang baik dengan sesama, walaupun ada gesekan gesekan, tapi hal itu biasa. Intinya jangan kita sampai memutuskan hubungan silaturrahmi antara kita," tutupnya. [ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT