Pembangunan Kantor DPC PKB Inhu Segera Dimulai

Rabu, 23 September 2020 - 05:06:36 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Anggota DPRD Riau, Ade Agus Hartanto bersama Ketua DPC PKB Inhu, Dodi Irawan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhu, Selasa 22 September 2020.

Dalam kesempatan itu, Ade Agus Hartanto kepada awak media mengatakan, pembangunan kantor ini akan dijadikan tempat konsolidasi dan tempat masyarakat menyalurkan aspirasi melalui Partai Kebangkitan Bangsa.

"Pembangunan gedung kantor DPC PKB Inhu merupakan tempat perdana yang dilakukan. Partai kita merupakan partai yang saat ini berkembang di Kabupaten Inhu dengan memiliki anggota di DPRD Inhu sebanyak 4 kursi. Yang di masing-masing Dapil terwakili satu anggota dewan. Bahkan, salah satu kader partai terbaik kita, sebagai salah satu calon Wakil Bupati Inhu, yang berkoalisi dengan PKS, yakni pasangan RIDHO, di Pilkada Inhu 2020," terang Ade.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Inhu, Dodi Irawan menambahkan, dibawah komandonya, DPC PKB Inhu akan terus melakukan pengkaderan partai ke akar-akarnya dan sampai ke pelosok desa.

"Dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PKB Inhu hari ini, pertanda kalau partai kita sudah mulai besar. Target kita pembangunan kantor ini cepat selesai," kata Dodi.

Dodi menambahkan, dalam menghadapi Pilkada Inhu 9 Desember 2020 mendatang, semua kader dan pengurus partai wajib mendukung pencalonan Yogi Susilo sebagai calon Wakil Bupati Inhu. 

"Target kita, dengan berkoalisinya PKB dan PKS di Pilkada Inhu, kita optimis pasangan RIDHO akan memperoleh suara terbanyak," kata Dodi.

Dalam peletakan batu pertama itu, selain Ade Agus Hartanto dan Dodi Irawan, tampak hadir Ketua Dewan Syuro Umar Achmad, Wakil Ketua I dan Dua Anggota DPRD Inhu Masyrullah, Adek Chandra dan Suparman dan Tokoh Besar PKB Tusuk. Serta calon Wakil Bupati Inhu Yogi Susilo dan unsur pengurus DPC PKB Inhu dan BEM STIE Indragiri Andika Krismon.

Untuk diketahui, lokasi pembangunan kantor DPC PKB Inhu itu berada di Jalan Lintas Timur Desa Sei Dawu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu atau tepatnya didepan kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Inhu Riau. [wa]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT