Covid-19 Meningkat, Polsek Balaraja Maksimalkan Prokes

Ahad, 20 September 2020 - 16:41:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten memaksimalkan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan.  

Sosialisasi dan edukasi tidak hanya di kantor-kantor atau rumah warga, namun juga dilakukan di rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

Hari ini, Jumat (18/9/2020) Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro bersama personel Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi di Masjid Nurul Yaqin Kampung Tegalmurni, Kelurahan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

"Sosialisasi dan edukasi seperti ini rutin kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolsek usai melaksanakan Shalat Jumat.

Kompol Teguh menjelaskan, di tengah wabah Covid-19 ini masyarakat harus membiasakan diri dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak aman dengan orang lain. 

"Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Jangan sekali-kali menganggap sepele. Maka dari itu, mari kita bersama-sama mematuhi arahan pemerintah dengan disiplin menerapkan pola hidup sehatsesuai dengan protokol kesehatan," tutur Kapolsek.  [sjah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT