Tim Gugus Tugas Ajak Warga Sungai Apit Patuhi Prokes

Rabu, 16 September 2020 - 23:48:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Sungai Apit bersama Tim Polsek, Koramil Sungai Apit, Satpol PP dan Puskesmas terus mengedukasi masyarakat untuk tetap menjalankan protokoler kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kecamatan Sungai Apit Siak.

Camat Sungai Apit sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19, Wahyudi S.STP, bersama Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar, SH dan Kepala Puskismas Sungai Apit, Dr. Adrian Hidayat. Kabupaten Siak, Rabu (26/9/2020), langsung turun ke beberapa tempat, seperti warung kopi, rumah makan dan juga tokoh masyarakat yang ada di sekitaran Pasar Sungai Apit.

Menurut Kapolsek Sungai Apit, AKP Yudha Efiar mengatakan, kegiatan rutin yang dilakukanini, untuk memberi kesadaran kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, dan jauhi dari kerumunan serta menjaga jarak.

"Hari ini ada 21 pelanggaran oleh warga masyarakat, kami lansung memberikan sanksi berupa surat perjanjian, mengutip sampah dan menyanyikan lagu Indonesia Raya," ungkap Kapolsek. [ibrahim]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT