Covid-19 Kota Gunungsitoli, Hari ini Tambah 2 Kasus

Rabu, 16 September 2020 - 23:06:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Kembali Umumkan  hasil tes Laboratorium Prodia Sibolga dan hasil tes UPTD RSUD Gunungsitoli pertanggal 15 dan 16 September  2020.

Dengan jumlah  terpapar Covid?19 Di kota Gunungsitoli semakin bertambah dengan  jumlah total sampai hari ini 95 orang. Hal ini di sampaikan Kadis Kominfo kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua melalaui press Realese , Rabu (16/9/2020)

Berdasarkan hasil Swab PCR dan Swab TCM terdapat penambahan 2 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan penambahan 2 orang tersebut maka jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai 95 orang. Sesuai dengan surat keterangan yang telah diterima Gugus tugas Covid-19. Dengan rincian sebagai berikut:

Nama Inisial Jenis Kelamin Umur Pemeriksaan Spesimen Alamat Domisili Pekerjaan Keterangan1.David Morris Manurung DMM Laki-Laki27 Tahun Swab PCR Laboratorium Prodia SibolgaJl. Moh. Hatta, Kel. Pasar Kec. Gunungsitoli Staf BNI Cabang Gunungsitoli Isolasi di Caesar Hotel2.Elvin LaseEL Perempuan 28 TahunSwab TCM RSUD Gunungsitoli Desa Simandraolo Kec. Gunungsitoli PetaniIsolasi di RSUD Gunungsitoli.

Selain penambahan terkonfirmasi positif Covid-19, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 5 orang sehingga total pasien yang dinyatakan sehat sampai dengan saat ini berjumlah 51 orang.

Kadis Kominfo  terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk patuh pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan hindari kerumunan. [epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT