Gedung DPRD Siak Bocor, Ketua DPRD Kecewa

Selasa, 15 September 2020 - 16:23:43 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkinicom - Ketua DPRD Siak Riau, H. Azmi merasa sangat kecewa, karena ruang rapat paripurna Gedung DPDR Siak mengalami kebocoran.

Hal itu disampaikan H. Azmi kepada metroterkuni.com, usai mengikuti rapat paripurna di DPDR Siak, Senin (14/9/2020). Menurutnya, baru satu tahun di renovasi dengan anggaran Rp 5.8 miliar, tapi saat ini sudah kembali bocor.

H. Azmi juga mengatakan, kejadian seperti ini sebenar tidak boleh  terjadi, karena mengingat anggaran yang begitu banyak terbuang begitu saja, namun seperti kejadiannya seperti saat ini.

Tambahnya lagi, saat ini musim hujan, air merembes ke plapon, sehingga bercucuran ke lantai gedung. "Ini tidak wajar terjadi, anggaran habis sekian miliar, tapi hasilnya sangat mengecewakan," kata H. Azmi.

Untuk H. Azmi meminta kepada pihak yang terkait untuk mempertanggung jawabkan pekerjaan rehab gedung yang telah menghabiskan dana Rp 5,8 miliar pada tahun lalu. "Karena kalau kejadiannya seperti ini, tentu wajar kita sebut pengerjaannya tidak profesional dan kualitasnya rendahan," tutup H. Azmi. [ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT