Wawako Gunungsitoli Serahkan Bantuan kepada Nelayan 

Jumat, 11 September 2020 - 23:21:54 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Wakil walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si  menyerahkan bantuan mesin perahu dan coolbox kepada nelayan dan pemasar ikan. Bertempat di Aula Pertemuan Kantor Camat Gunungsitoli Utara Sumatera Utara, Jum'at (11/9/2020).

Pemerintah kota Gunungsitoli Terus berupaya untuk membantu meningkatkan  perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

Penyerahan bantuan di lakukan secara serentak  hari ini. Walikota Gunungsitoli  menyerahkan bantuan mesin dan coolbox kepada nelayan yang ada di kota Gunungsitoli.

Sementara Wakil Walikota Gunungsitoli menyerahkan bantuan mesin perahu sebanyak 113 orang,  penerima coolbox pemasar ikan 15 orang di Gunungsitoli Utara. 

Wakil Walikota Gunungsitoli dalam arahannya, mengharapkan kepada seluruh nelayan dan Pemasar ikan di Gunungsitoli Utara benar?benar memanfaatkan apa yang sudah disalurkan Pemkot Gunungsitoli untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sedangkan Penyerahan bantuan di Kecamatan Gunungsitoli Utara dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Gunungsitoli, Kasatpol PP Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli (Mewakili), Camat Gunungsitoli Utara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Gunungsitoli, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli, dan hadirin lainnya.[epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT