Masa Pandemi, Pelayanan Polres Siak Tetap Maksimal

Rabu, 09 September 2020 - 23:31:49 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Polres Siak tetap memberikan pelayan maksimal dengan tidak melanggar Protokol Kesehatan.

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, SIK, MIK, menerangkan bahwa Polres Siak tetap melakukan pelayanan secara maksimal dengan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

"Kegiatan pelayanan di Polres Siak berjalan maksimal seperti biasanya tentunya dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan seperti wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, mejaga jarak dan tidak berkerumun," kata AKBP Doddy di Mapolres Siak, Selasa (8/9/20).

Lanjut AKBP Doddy menjelaskan, bahwa disemua tempat pelayanan di Polres Siak seperti Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Satuan Penyelengara Administrasi (Satpas), Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) dan Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) telah disiapkan tempat cuci tangan, masker bagi yang tidak menggunakan dan telah di beri batas untuk menjaga jarak.

"Masyarakat juga dapat mendaftar secara online pada aplikasi Sipolin Zapin, baik pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) maupun Laporan Pengaduan," ungkap AKBP Doddy.

Kapolres Siak juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan disetiap kegiatan dengan menerapkan 3 M ( Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak ). [ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT