Rizki DA Blak-blakan soal Isu Ceraikan Nadya Mustika

Selasa, 08 September 2020 - 17:57:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Belum lama menikah, Rizki DA dan Nadya Mustika diterpa isu cerai. Keduanya kini tidak pernah lagi tampil bersama.

Padahal setelah menikah, pasangan yang menggunakan cara taaruf tersebut begitu mesra. Rizki DA bahkan tidak sungkan untuk memeluk sang istri dan memamerkannya ke media sosial.

Namun beberapa minggu berselang, semua berbeda. Tidak ada lagi foto Nadya Mustika di Instagram Rizki DA, begitu juga sebaliknya. Sang istri bahkan sudah tidak lagi mengenakan cincin kawin mereka.

Isu semakin liar karena keduanya seakan saling memberikan kode melalui unggahan di media sosial. Apalagi, saat Nadya Mustika lulus kuliah, Rizki DA tidak ada di sampingnya dan hanya mengucapkan selamat lewat Instagram.

Setelah semua itu, Rizki DA akhirnya memberikan pernyataan. Dalam video yang beredar di YouTube, si pedangdut mengaku rumah tangganya baik-baik saja.

Ia menyebut tidak ada masalah antara dirinya dengan Nadya Mustika. Hanya saja, menurutnya ada jarak di antara mereka karena kesibukan masing-masing.

"Semuanya baik-baik aja. Insya Allah biar fokus juga masing-masing. Karena kan si Nadya lagi fokus untuk kuliah, Iki juga lagi fokus untuk syuting-syuting," ujar Rizki DA.

Saat ini, Rizki DA berada di Jakarta. Kesibukan syuting dan yang lainnya memaksa dirinya berada di Ibu Kota. Sedangkan Nadya Mustika harus menetap di Bandung, Jawa Barat, karena kesibukan pendidikannya.

Sayangnya, hanya itu yang disampaikan Rizki DA. Ia bahkan enggan mengungkapkan alasan dirinya tidak hadir saat momen kelulusan sang istri.

Sementara itu, Ridho DA, pedangdut yang juga suadara kembar Rizki DA, enggan memberikan tanggapan lebih dalam mengenai isu keretakan rumah tangga kerabatnya itu. Ia hanya berdoa Rizki DA dan Nadya Mustika bisa diberikan jalan terbaik.

"Apapun itu nantinya, mudah-mudahan menjadi pembelajaran untuk kita semua. Menjadi lebih bermusyawarah lagi ketika mengambil keputusan," ujar Ridho DA. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT