Kapolres Siak Didampingi Budi Yuwono Bagikan Sembako

Selasa, 08 September 2020 - 17:33:23 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kapolres Siak Riau AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya bersama Wakil Sekretaris percepatan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono, menyerahkan bantuan bahan pokok makanan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri di Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya mengatakan, pemberian bantuan bahan makanan pokok hari ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang sedang mengisolasi diri secara mandiri.

"Bagi keluarga yang sedang melakukan Isolasi secara mandiri sampai hasil Swabnya keluar tentunya tidak boleh ada aktifitas diluar rumah dahulu, untuk itu kami memberikan bantuan bahan makanan pokok agar seluruh masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri terpenuhi pangannya," terang AKBP Doddy.

Selain Kapolres Siak, kegiatan ini juga diikuti Wakapolres Siak Kompol Zulanda, SIK, Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, SH, SIK, MH, serta beberapa orang pejabat utama Polres Siak lainnya.

Pada kegiatan itu, Polres Siak juga membagikan ratusan masker dan memberikan bahan pokok makanan serta imbauan langsung, rombongan juga menempelkan stiker peringatan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kami berharap, mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang. Dan kami terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dengan melakukan 3M 1T, Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, menjaga jarak, dan tidak berkerumun," tutup Kapolres Siak. 

Wakil sekretaris Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak mengucapkan terima kasih kepada Polres Siak yang telah memberikan paket sembako dan masker kepada masyarakat Tualang.

"Saat ini di Siak dan Riau Rumah Sakit sudah mulai penuh semua, sehingga ruang isolasi kurang. Maka dari itu, perlu kesadaran masyarakat untuk memakai masker agar tidak tertular Covid-19," tutupnya. [ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT