Reza Artamevia Tertangkap Saat Bawa Sabu

Ahad, 06 September 2020 - 17:39:35 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Penyanyi senior Reza Artamevia ditangkap pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. di salah satu restoran di Jalan Raya Jatinegara, Kelurahan Balai Besar, Jatinegara, Jakarta Timur, sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (4/9/2020) kemarin. 

Menurut keterangan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Minggu (6/9/2020), RA membeli barang haram itu seharga Rp 1,2 juta dari seorang bandar inisial F dan polisi saat tengah memburu pemasok.

Penyanyi senior Reza Artamevia meminta maaf kepada keluarga dan anak-anaknya setelah ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Dalam kasus ini, penyidik telah menyita barang bukti satu klip sabu-sabu sebanyak 0,78 gram ketika menangkap Reza di salah satu restoran di Jalan Raya Jatinegara, Kelurahan Balai Besar, Jatinegara, Jakarta Timur, sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (4/9/2020) kemarin.

"RA ini hasil pemeriksaan memang mengakui bahwa dia telah menggunakan sabu ini sekitar empat bulan semasa pandemi Covid-19 ini. Kami masih mendalami terus karena pengakuan seperti itu," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Minggu (6/9/2020).

Masih menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, hasil tes urine positif amfetamin atau masuk dalam kategori narkotika jenis sabu-sabu.

Atas kejadian tersebut Reza Artamevia menyampaikan permohonan maaf kepada semua. "Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya Zahwa dan Aliya, kepada orangtua saya omi dan papa atau abi, kepada adik-adik saya, keluarga besar saya, guru-guru saya, para sahabat dan kerabat," ujar Reza yang mengenakan kemeja tahanan warna oranye, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).

Dalam kasus ini polisi memburu seseorang berinisial F selaku pemasok narkotika jenis sabu-sabu kepada tersangka Reza Artamevia. Penyanyi senior itu membeli sabu-sabu seharga Rp 1,2 juta.

"Tersebut satu nama yang sekarang menjadi DPO (daftar pencarian orang) dan dilakukan pengejaran kita inisialnya F. Kombes Yusri Yunus.

F merupakan bandar atau pengedar biasa, tidak ada hubungannya dengan publik figur. "Ini bandar biasa, pengedar, tidak ada hubungannya dengan publik figur," ungkapnya. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT