Bupati Rohil Positif Covid-19, Langsung Isolasi Mandiri

Bupati Rohil Positif Covid-19, Langsung Isolasi Mandiri

Metroterkini.com - Setelah dinyatakan positif Covid-19, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno langsung menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Saat ditemui beberapa awak media di kediamannya, Kamis (3/9/2020), bupati tengah berjemur dan berolahraga di belakang rumahnya. Suyatno juga tampak dalam kondisi sehat.

Bupati menerangkan, setelah mendapat kabar hasil swab dari RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru pada Rabu pagi kemarin bahwa dirinya positif Covid-19, ia langsung melakukan isolasi mandiri.

"Kepada maysarakat Rohil yang mungkin telah mendapatksan berita bahwa saya terkena Covid-19, itu memang benar, setelah keluar hasil swab dari RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," akunya.

Selain melakukan isolasi mandiri, bupati juga mengaku mengkonsumsi berbagai vitamin guna menguatkan imun tubuh dalam melawan virus tersebut. Tim medis juga secara terus melakukan pemantauan.

"Saat ini mulai dari pagi saya berjemur dan olah raga. Alhamdulillah saya kondisi sangat prima dengan keringat bercucuran," jelasnya.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. [***]

Berita Lainnya

Index