Covid-19 Kota Gunungsitoli, Hari ini Bertambah 7 Orang

Senin, 31 Agustus 2020 - 00:03:33 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pasien Positif Covid-19 Kota Gunungsitoli hari ini bertambah 7 orang lagi. Hal itu disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli, yang merilis jumlah terkonfirmasi Covid-19.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega,  melalui konferensi pers  bertempatan di Ruang Rapat Lt.1 Kantor Walikota Gunungsitoli Sumatera Utara, Senin (31/8/2020) menyampaikan, untuk kasus Covid-19 kembali bertambah 7 orang berdasarkan hasil pemeriksaan tes swab TCM di RSUD Gunungsitoli. 

"Jumlah warga Kota Gunungsitoli terkonfirmasi positif Covid ?19 sampai hari ini  total 40 orang," terang Selda.

Ke-7 orang yang terkonfirmasi pada hari ini adalah EH, JSZ, JH, REWPG, YZ, HIZ, NSH

Untuk itu, Sekda Kota Gunungsitoli menghimbau kepada masyarakat bahwa cara-cara yang efektif yang kita lakukan untuk memutus penyebaran covid-19 ini adalah dengan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. 

Agustinus berharap  kepada  masyarakat kota Gunungsitoli untuk melaporkan diri jika telah melakukan interaksi dengan orang-orang yang dinyatakan positif hari ini. Dinas Kesehatan terus membuka pintu untuk menerima dan melakukan rapid test kepada mereka.

Turut hadir pada konferensi pers tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli dan Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli. [epianus ]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT