OMSB Gunungsitoli Utara Gelar Silaturahmi dan Doa

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:33:21 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com. Gunungsitoli ?Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota wadah Organisasi Masyarakat Sosial Bersama (OMSB) laksanakan acara ibadah perdana bertepatan di Dusun I Desa Hilimbowo Olora, Kecamata Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara, Minggu (30/08/2020).

Walaupun ditengah pandemi  Covid-19 melanda warga Kepulauan Nias, namun OMSB masih berkesempatan menggelar kegiatan Da'a dan  ibadah bersama. 

Ketua Organisasi (OMSB) Tonazaro harefa dalam sambutannya saatnya kita selalu tetap mematuhi standar protokoler kesehatan Covid-19 kapan dan dimana saja, tujuannya agar kita selalu terhindar dari penyakit yang mematikan tersebut.

"OMSB adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial baik suka maupun duka bagi seluruh anggota, tanpa membeda-bedakan tatanan suku, agama dan Ras, dan bukan organisasi yang berafiliasi dengan partai politik dan mempunyai AD/ART yang disesuaikan harapan dan keputusan bersama seluruh anggota yang sudah terlibat," ungkap Tonazaro.

Acara terlaksana dengan kesederhanaan atas dukungan semua anggota, juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan tim dalam menggelar program kegiatan rutin perdana ini, baik dalam pengadaan dana secara sukarela begitu juga waktu terlebih dalam menyukseskan beberapa rangkaian kegiatan, semoga rasa persatuan, kesatuan dan kekompakan selalu terjalin dengan baik, harapnya. 

Tampak hadir seluruh anggota, Badan pendiri,  pengurus, tim kegiatan, tokoh masyarskat, pendeta penghotbah Desirius Lombu, Kepala dusun I mewakili pemerintahan desa Niaterima Harefa, S. Th, Ketua Tim Trisman Harefa, SS., M. Pd, tokoh pemuda, perempuan dan sejumlah hadirin undangan lainnya. 

Pdt. Desirius Lombu menyampaikan beberapa hal penting yaitu: pelihara kasih dan saudara, kalau ada yang hadir tidak ada hubungan orang darah, tentu kita adalah saudara dengan cara kita harus memelihara mempersatukan kebersamaan melalui kegiatan sosial. [epianus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT