OPPO Reno4 yang Cocok buat Content Creator

OPPO Reno4 yang Cocok buat Content Creator

Metroterkini.com - Seorang content creator biasanya memerlukan waktu yang lama untuk menghasilkan karya yang unik dan menarik. Proses pembuatannya pun tidak mudah, dimulai dari mengembangkan ide hingga mencari alat atau tools yang mampu membuat ide tersebut menjadi kenyataan.

Bagi para content creator yang mempunyai pekerjaan sebagai influencer seperti di media sosial Instagram atau YouTube, tools paling penting adalah sebuah kamera. Untuk mempermudah pekerjaan yang selalu mobile, tentu kamera yang dicari biasanya adalah kamera smartphone.

Selain mudah untuk dibawa, dengan memiliki ponsel pintar yang punya beragam fitur maka aktivitas membuat konten akan lebih cepat, mudah, dan praktis. Nah, salah satu brand smartphone unggulan OPPO baru-baru ini merilis ponsel seri Reno terbarunya yaitu OPPO Reno4.

Ponsel ini menawarkan diri menjadi tools terbaik bagi para content creator dengan fitur utama pada kameranya. Adapun empat fitur kamera yang bisa bikin ketagihan bikin konten di OPPO Reno4 adalah sebagai berikut.

Fitur ini menghadirkan kreasi foto malam yang lebih kekinian. Dengan fitur Night Flare Portrait, content creator bisa membuat efek bokeh neon dari cahaya malam di latar belakang yang terlihat artistik layaknya kamera fotografi profesional. Sangant cocok untuk digunakan oleh pembuat konten yang sering bepergian ke lokasi-lokasi penuh cahaya di malam hari.

OPPO Reno4 menghadirkan fitur fotografi menawan yang membuat penampilan content creator menjadi fokus di setiap jepretan. Fitur fotografi AI Color Portrait dapat meng-highlight warna yang ada pada diri/objek dan membuat lingkungan sekitar menjadi hitam putih. Fitur ini cocok digunakan untuk menampilkan outfit of the day di media sosial pembuat konten atau mengabadikan berbagai momen yang ada.

960fps AI Slow Motion mampu menangkap 960 gerakan dalam 1 detik dan menjadikan video menjadi sangat lambat namun tetap halus dan jelas untuk menangkap setiap ekspresi wajah, gerakan dance, dan sebagainya.

Bagi pembuat konten seperti video TikTok, slow motion di Reno4 ini bisa menjadi cara baru untuk mengekspresikan diri dengan lebih bebas. Adapun bagi pembuat konten aksi di YouTube, fitur slow motion di OPPO Reno4 ini bisa memberikan efek menghindari peluru layaknya Keanu Reeves di film Matrix.

Bagi pembuat konten video musik di YouTube tidak perlu lagi mengedit video dengan sulit. Fitur AI Monochrome Video di kamera OPPO Reno4 bisa menghasilkan efek monochrome yang menyerupai film layar lebar. Warna yang difokuskan oleh pengguna bisa menonjol seperti warna merah, hijau, biru, dan juga menjadi jadikan warna sekitarnya menjadi hitam putih.

Videografi smartphone kini bisa tampak berkelas tanpa proses editing yang memakan waktu. Content creator juga bisa memiliki video unik untuk mengisi konten di media sosial dengan cepat dan praktis melalui fitur ini.

Segala kecanggihan fitur kamera dari Oppo Reno4 tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 4.999.000 di e-commerce official OPPO Indonesia & Oppo Store seluruh Indonesia. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati exclusive offer dari provider favoritmu dengan benefit worth up to Rp 3,4 juta lengkap dengan special instalment untuk Kredivo & Homecredit khusus untuk kamu. [***]

Berita Lainnya

Index