Polresta Tangerang Bakal Lengkapi Fasilitas Ruang SIM

Polresta Tangerang Bakal Lengkapi Fasilitas Ruang SIM

Metroterkini.com - Sejumlah fasilitas di Ruang Pelayanan SIM pada Satpas 1348 Sat Lantas Polresta Tangerang akan ditambah. Penambahan sarana ini merupakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Regident Satlantas Polresta Tangerang AKP Jeany Viadiniati saat menerima kunjungan kerja Tim Birorena Polda Banten yang dipimpin oleh AKBP Iing Solihin pada Selasa (18/8/2020). 

"Hasil evaluasi dari Kabag Strajemen Birorena Polda Banten, dalam waktu dekat ini akan kita tambah sejumlah fasilitas untuk kenyamanan dan memudahkan masyarakat atau pemohon SIM," kata AKP Jeany. 

Ia menuturkan, adapun fasilitas dan sarana penunjang lainnya yang akan ditambah diantaranya, SOP dan Kode Etik Pelaksana Layanan, alur penunjuk arah pelayanan disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19. 

"Akan ditambah Box Free Charging untuk masyarakat pengguna layanan yang ditempatkan di ruang tunggu pelayanan. Juga disiapkan akses atau jalan khusus untuk kaum disabilitas," ujarnya. 

"Kami akan segera memperbaiki yang menjadi catatan dan melengkapi fasilitas yang diminta oleh Birorena Polda Banten untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tambah AKP Jeany.  [sjah]

Berita Lainnya

Index