Polsek Cisoka Terjunkan Tim Bantu Warga Sakit

Kamis, 13 Agustus 2020 - 21:52:20 WIB
Share Tweet Instagram


Metroterkini.com - Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman menerjunkan tim medis ke rumah salah satu warga Kampung Talaga Cihirup Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (12/8/2020). Ialah Anel (75). 

Tim Urkes (Urusan Kesehatan) Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten diterjunkan untuk membantu dan melakukan pengobatan terhadap Anel yang tengah sakit. 

"Ibu Anel ini telah menderita sakit menahun. Hari ini kita terjunkan tim urkes yang terdiri dari dokter dan tenaga medis memeriksa kesehatan warga ini," kata AKP Nur Rokhman. 

Menurut Kapolsek, sebelumnya pihak kesehatan desa setempat atau puskesmas telah melakukan pemeriksaan dan pengobatan rutin terhadap Anel. Namun, ketika adanya wabah Corona pemeriksaan rutin pun dihentikan. 

"Setelah tim kita melakukan pemeriksaan, warga tersebut langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut karena mengalami dehidrasi dan kekurangan asupan gizi" tutur Kapolsek.

Sebelum dibawa menuju Puskesmas, Kapolsek Cisoka juga memberikan bantuan uang tunai kepada Anel (75) untuk biaya pengobatan. (Sjah)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT