Polsek Balaraja Sosialisasi AKB Secara Door To Door

Kamis, 13 Agustus 2020 - 21:08:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Door to Door system (DDS) merupakan salah satu cara jajaran Polsek Balaraja
Polresta Tangerang Polda Banten untuk mensosialisasikan fase kehidupan adaptasi kebiasaan baru. 

Kegiatan untuk mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan terkait Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari rutin digelar.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro, DDS dilakukan di Kantor Pergudangan Surya Balaraja, Desa Sentul Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/8/2020). 

Kompol Teguh mengatakan, tujuan dari kegiatan Aman Nusa II ini adalah menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pihak perusahaan terkait kamtibmas dan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Dalam kegiatan ini kita mengajak pihak perusahaan supaya mereka dapat mengedukasi manajemen serta pekerja supaya mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolsek. 

Adapun protokol kesehatan yang harus diterapkan lanjut Kapolsek, selalu menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer. 

"Kita harus disiplin menerapkan pola hidup sehat  sesuai dengan protokol kesehatan agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 ini," kata Kapolsek.  [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT