Muhtarom Fraksi PKB DPRD Siak Ajak Kenang Jasa Pahlawan

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:10:47 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Siak, Muhtarom mengajak Seluruh  masyarakat untuk mengenang jasa para Pahlawan dan senantiasa merajut Persatuan pada momentum Peringatan HUT RI ke 75 taun 2020.

"Pasca Pilkada Siak 9 Desember mendatang, tentunya ini  adalah mementum untuk mempersatukan kembali, memperkokoh kebersamaan yang harus di bangun. Ini menjadi modal untuk Kabupaten maju," kata  Mutarom  ke metroterkini.com, melalui whatsapp, Rabu (12/8/2020).

Menurut Muhtarom, tanpa peran pahlawan dan tokoh masyarakat Siak selama ini, kejayaan dan kemajuan Siak tidak akan berhasil di raih sehingga sudah sepantasnya masyarakat Siak khususnya generasi muda saat ini mengenang jasa para Pahlawan.

Masih menurut Muhtarom, dengan cucuran keringat dan darah para Pahlawan, berhasil meraih Kemerdekaan dari tangan penjajah.

Selain itu, Muhtarom juga mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu membangun bangsa ini Pasca pelaksanaan Pilkada  9 Desember 2020 mendatang.

"Mari kita sama - sama berpikir bagaimana masyarakat ini semakin sejahtera, dan saya rasa ini tidak mungkin di lakukan oleh satu atau dua bagian masyarakat saja, tapi harus ada sinergi dari Pemerintah Daerah, lembaga Vertikal, dan seluruh masyarakat yang mampu menjadikan masyarakat Siak lebih maju Damai dan Sejahtera," pintanya.

"Mari kita lakukan hal - hal yang positif, Demi kemajuan masyarakat Siak ini," tutupnya. [Ibrahim]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT