Pesan Sujarwo Anggota DPRD Siak ke Pedagang Pasar Tumang

Ahad, 09 Agustus 2020 - 16:06:48 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ditengah pandemi Covid- 9, anggota DPRD Siak Komisi II DPRD Kabupaten Siak, Sujarwo yang juga anggota Partai Amanat Nasional (PAN) bersama rombongan meninjau Pasar Tumang yang terletak di Desa Tumang Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Riau, Selasa, 4 Agustus 2020.

Kedatangan Sjarwo bersama rombongan ke Pasar tersebut untuk melihat langsung kondisi pedagang di pasar di tengah pandemi Covid-19 yang sekalian bersilahturahmi dengan para pedagang pasar.

"Selama pandemi covid-19, kondisi Pasar Tumang ini belum berjalan normal, jauh menurun dari yang sebelumnya," kata Pedagang kepada Sujarwo di tengah kunjunganya.

Menyikapi hal tersebut, Sujarwo meminta kepada para pedagang agar tetap semangat dan bersabar, sambil berdoa. "Mudah-mudahan pasar Tumang ini bisa kembali normal seperti yang kita harapkan".

Tambah Sujarwo, diharapkan kepada pedagang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan pemerintah. "Demi memutus mata rantai dari terjangkitnya penularan wabah virus corona, diharapkan tetap dengan cara menjaga jarak, memakai masker, dan menjauhi kerumunan di tengah keramaian," pesanya. [ibrahim]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT