Dewi Perssik Sumringah Ditraktir Makan Angga Wijaya

Ahad, 09 Agustus 2020 - 13:04:39 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dewi Perssik pernah blak-blakan mengenai rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Ia tak pernah mendapatkan nafkah dari suaminya itu. Jangankan nafkah, pemilik goyang gergaji itu juga mengaku tak pernah ditraktir makan oleh Angga.

Bertahun-tahun selalu menjadi orang yang keluar uang untuk makan dan segala hal kebutuhan rumah, Dewi kini begitu bahagia karena sang suami sudah mau mengeluarkan uang untuk mentraktirnya makan bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Hal tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Esge Entertainment dengan tajuk 'Depe & Gegeb Bahagia Ditraktir Angga' yang tayang 5 Agustus 2020. Kala itu, Angga mengajak Dewi bersama anaknya dan Lebby makan di restoran.

Ditraktir makan oleh sang suami membuat Dewi sangat bahagia karena biasanya ia yang selalu membayar saat makan di restoran. Nampaknya, ini menjadi salah satu upaya Angga untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Dewi.

"Hari ini aku happy banget karena aku ditraktir sama Aa," kata Dewi.

"Aku yang bayar," kata Angga.

Momen saat Angga mentraktir makan keluarganya itu nampaknya memang sangat jarang terjadi, hingga membuat anaknya yang kerap dipanggil Gegeb merasa terkejut. Lantaran selama ini selalu Dewi yang membayar makan mereka.

"Ayo apa tanggapan Gegeb Papa lagi traktir kita?," tanya Dewi.

"Terkejut. Biasanya yang bayar Mama," kata Gegeb.

Meski sudah berniat untuk mentraktir Dewi, Angga sebelumnya membuat perjanjian. Kata Angga, jika total biaya makan mereka tembus diangka Rp2 juta, ia meminta Dewi untuk patungan. Namun jika masih sekitar Rp1 jutaan, Angga yang membayarnya.

Dewi menyepakatinya. Namun akhirnya total dari biaya makan mereka mencapai Rp1,3 juta. Angga pun membayar semuanya dan itu membuat Dewi sangat bahagia. Sampai-sampai ia memberikan kecupan manis di pipi Angga.

Setelah kenyang makan dan bersiap pulang, Dewi tak lupa mengucap terima kasih untuk sang suami dan mencium kedua pipinya. Di momen, itu, Angga pun terlihat sangat bahagia karena mendapat ciuman hangat dari Dewi.

"Terima kasih ya sayang," kata Dewi dan langsung dipeluk oleh Angga.

Dalam video di saluran YouTube Esge Entertainment dengan tajuk 'Eksklusif !!! Angga Mengaku Digaji Dewi Perssik Puluhan Juta' yang tayang 29 Juni 2020, Angga sempat mengungkapkan bahwa dirinya selama ini enggan mentraktir Dewi makan.

"Kalau aku ajakin Neng makan, kan sekali makan kita biasanya gak murah. Kadang 2 juta, kadang 3 juta. Aku berpikirnya habis langsung. Nah, untuk keperluan pribadi aku nanti setiap bulannya gimana? Aku berpikirnya seperti itu dulu," jelas Angga.[met]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT