Inilah 7 Obat Kuat Pria Alami, Wajib Dikonsumsi 

Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:50:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Performa di ranjang kerap dijadikan 'tolak ukur' kejantanan seorang pria. Karenanya banyak pria yang akhirnya mengonsumsi obat kuat untuk meningkatkan performa saat berhubungan seks.

Obat kuat alami menjadi alternatif yang paling baik dikonsumsi pria untuk meningkatkan libido dan kemampuan ereksinya. Beberapa asupan alami ini bisa menjadi obat kuat pria yang tentunya lebih sehat dibandingkan obat kimiawi.

Berikut obat kuat pria alami dikutip detikcom dari berbagai sumber:

1. Bayam
Bayam kaya akan magnesium dan mineral yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan libido pria. Makan banyak bayam bisa membuat tubuh lebih segar dan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke organ vital.

2. Pisang
Obat kuat alami yang bisa bikin pria tahan lama di ranjang adalah pisang. Buah yang satu ini mengandung banyak vitamin B yang mampu meningkatkan energi sehingga sesi bercinta bisa lebih lama. Pisang juga mengandung enzim yang disebut bromelain yang dikenal dapat membantu meningkatkan kadar testosteron.

3. Semangka
Semangka adalah sumber alami asam amino citrulline. Citrulline disebut dapat membantu penis ereksi lebih kuat dan tahan lama.

Siapa sangka, semangka bisa membangkitkan gairah jika dimakan sebelum berhubungan seks. Bahkan dari beberapa penelitian, semangka dapat menjadi pengganti viagra.

4. Kentang
Kentang mengandung potasium yang sangat tinggi, zat yang dibutuhkan untuk meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk pada organ intim. Ini menjamin kenikmatan hubungan seks bersama pasangan.

Kentang juga menangkal timbulnya kembung sehingga tak perlu khawatir tiba-tiba merasa mual selama sesi bercinta.

5. Jahe merah.
Jahe merah diyakini jadi obat kuat alami yang aman dan ampuh. Minyak atsiri dalam jahe merah memiliki efek afrodisiak, zat kimia yang merangsang daya seksual.

Cara membuat obat kuat alami dari bahan ini yakni jahe dihaluskan bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu. Kemudian campuran itu direbus dengan air 250 ml hingga matang.

6. Ginkgo biloba
Ginkgo biloba adalah suplemen herbal yang populer dalam pengobatan tradisional Tiongkok. Herbal ini dapat mengobati berbagai masalah, termasuk gangguan seksual seperti disfungsi ereksi dan libido rendah, karena dapat meningkatkan kadar oksida nitrat dalam darah, yang membantu aliran darah dengan meningkatkan perluasan pembuluh darah.

Saat pembuluh darah melebar, aliran darah menuju penis semakin deras. Semakin deras aliran darah, maka penis jadi bisa ereksi lebih kuat dan tahan lama.

7. Tiram
Tiram yang kaya akan protein dan zinc disebut-sebut sebagai makanan afrodisiak sehingga dipercaya bisa meningkatkan stamina terutama untuk kehidupan seksual Anda. Tiram juga kaya akan zinc yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual dengan meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT