Ariel NOAH Digilai Banyak Wanita Dikira Pakai Susuk

Kamis, 06 Agustus 2020 - 13:09:26 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan Ariel NOAH? Punya wajah tampan, Ariel NOAH sangat digilai oleh para kaum hawa. Kebanyakan dari mereka begitu mengidam-idamkan Ariel bisa menjadi kekasihnya.

Banyak yang penasaran kenapa hal itu terjadi, begitu pula bagi artis Raffi Ahmad. Rasa penasaran tersebut pun, akhirnya diutarakan oleh suami dari Nagita Slavina saat band NOAH hadir menjadi bintang tamunya di acara Okay Bos.

"Kenapa kira-kira dia (Ariel) banyak digilai wanita?," tanya Raffi Ahmad kepada dua personel NOAH, Lukman dan David.

"Itu hoax. Asumsi itu hahaha," timpal Ariel menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

David pun akhirnya menjawab. Mantan suami Gracia Indri itu mengaku tidak mengetahuinya kenapa hal itu bisa terjadi.

"Nggak tahu, gue juga pernah nanya kenapa. Haha nggak, nggak," kata David.

Namun berbeda dengan Lukman. Ia mengaku pernah menanyakan hal tersebut kepada pria bernama asli Nazril Irham itu.

Sambil bercanda, Lukman mengira Ariel memakai susuk. Ia pun menanyakan dukun tempat biasa Ariel berkunjung di mana rumahnya.

"Dukunnya di mana rumahnya. Pernah nanya dukunnya di mana sih haha," ungkap Lukman membuat para host tertawa-tawa.

Dengan serius, Lukman akhirnya menjawab rasa penasaran netizen. Ia menilai ketertarikan para wanita kepada Ariel karena karakternya yang dinilai tampan.

"Nggak mikir sampai apa ya. Mungkin karena dia kalau nyanyi suaranya bagus kali ya, berkarakter orang suka," ucap Lukman.

Ariel pun akhirnya buka suara. Selain yang diucapkan oleh Lukman, ia menilai karena dirinya adalah seorang vokalis band.

Memang seperti diketahui, kebanyakan vokalis band pasti begitu diidolakan oleh masyarakat. Karena yang begitu mencolok saat manggung tentunya penyanyinya.

"Bukan karena itu aja kali, karena kariernya aja kali. Maksudnya karena penyanyi ya tadi, saya juga sering suka apa gitu," Ariel melanjutkan. [***]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT