Reno4 Meluncur, Era Baru Mobile Photography

Kamis, 06 Agustus 2020 - 12:46:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - OPPO sudah bersiap merilis produk terbarunya Reno4. Kelahiran smartphone yang disebut bakal jadi trendsetter mobile photography itu akan berlangsung meriah.

OPPO dikabarkan bakal menghadirkan sejumlah fotografer hingga desainer fashion kelas dunia. Sebut saja Nicoline Patricia, Raja Siregar, Nareend. Selain itu, acara peluncuran juga akan diramaikan penampilan Cinta Laura Kiehl, Dipha Barus, Adrian Khalif, Step by Step ID. Fashion show aksesori dari Rinaldy Yunardi juga ambil bagian dalam acara peluncuran OPPO Reno4.

Event peluncuran akan mengusung tema 'Clearly the Best You'. Tema tersebut menggambarkan OPPO Reno4 yang hadir untuk menampilkan sisi terbaik penggunanya dengan deretan fitur yang dimiliki seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, serta 960fps AI Slow Motion.

Sekadar gambaran, AI Color Portrait berperan untuk menghiglight warna pada objek foto sehingga terlihat lebih nyata dan cerah. Berikutnya Night Flare Portrait bekerja memproses foto bokeh yang halus dan realistis di latar belakang cahaya malam hari. Lalu, 960 fps AI Slow Motion diperuntukkan dalam pembuatan video slow motion.

Itulah kenapa OPPO Reno4 bakal menjadi trendsetter mobile photography. Selain karena membawa spek kelas atas, smartphone itu juga dibekali teknologi kamera yang mumpuni.

Jangan lewatkan acara peluncuran OPPO Reno4 pada Kamis 6 Agustus 2020 pukul 18:45 WIB. OPPO akan mengajak penonton berpartisipasi dalam pertanyaan dan vote interaktif berhadiah OPPO Reno4, OPPO Watch, dan hadiah jutaan rupiah. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT