Arif Fadila Blusukan ke 6 Kampung di Sungai Apit

Selasa, 04 Agustus 2020 - 22:04:32 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com -  Bakal Calon Bupati Siak Arif Fadila beserta tim relawan mengunjungi enam kampuung di Kecamatan Sungai Apit, yakni Kelurahan Sungai Apit, Kampung Teluk Batil, Kayu Ara, Lalang, Mengkapan dan Sungai Rawa, Selasa (4/8/2020).

Kehadirannya di kampung-kampung tersebut, disambut hangat oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan para ibuk-ibuk yang sangat senang atas kehadirannya.

Tujuan dan maksut kehadirannya di Kecamatan Sungai Apit, untuk bersihlahturahmi, dan juga ingin bertatap muka dengan warga masyarakat, sambil berdiskusi tentang sejarah lama, dan sekalian mengenai perkembangan dan kemajuan Siak kedepannya yang lebih baik, demi masyarakat dan generasi penerusnya

Dalam pertemuan itu, banyak sekali permintaan - permintaan warga mengenai keluhan mereka yang selama ini belum terpenuhi. Salah satunya, disaat pertemuan di rumah warga Kampung Teluk Batil .

Warga Teluk Batil menyampaikan ke Arif Fadila tentang kebun nenas di kampung mereka, yang seharusnya sudah sepatutnya memiliki pabrik nanas. Menurut mereka, nenas yang ada di kampungnya, tidak hanya dipasarkan di Kecamatan Sungai Apit saja, malah sudah merata sampai ke setiap pelosok seluruh Indonesia.

Sebagai Bacalon Bupati  Siak, Arif menyikapi permintaan warga tersebut dengan lapang dada, dan akan dijadikan PR. "Terimah kasih banyak  buat semua yang hadir, terutama bagi tuan rumah yang telah menyediakan tempat dan  meluangkan waktunya buat saya. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini, kita bisa menjalin hubungan yang lebih erat lagi," tutupnya. [ibrahim]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT