Polres Nias Sediakan Ruang Wifi Gratis Bagi Pelajar

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:08:55 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com – Kepolisian Resor Nias Sumatera Utara, menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis untuk belajar daring di aula Mapolres Nias. Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, Senin (03/08) di Mapolres Nias.

Polres Nias menyediakan ruangan belajar daring untuk 30 pelajar dengan fasilitas meja, kursi serta wifi gratis di Aula Kamtibmas Polres Nias. 

"Fasilitas dibuka setiap hari jam kerja, mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pelajar,“ pungkasnya.

"Sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi covid-19 ini, mulai tanggal 4 Agustus 2020, Polres Nias menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis bagi adik – adik pelajar, di Aula Kamtibmas Polres Nias," ujar AKBP Deni.

"Harapan kami, semoga apa yang dipersembahkan oleh Polres Nias ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi adik – adik pelajar yang saat ini belajar daring, terutama bagi adik - adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet," tambahnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Nias ini menambahkan bahwa fasilitas dan wifi gratis terbuka untuk para pelajar dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. [epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT